Deanda menikah dengan siapa?



Buat mas mbak yang tak ketinggalan dalam dua tahun terakhir mengikuti Web Series Ramadhan produksi www.dikidi.com pasti teramat penasaran dengan ending nggantung (baca : ga jelas) dari "Kupinang Kau lagi di Hari Lebaran" Tahun 2016 ini.

Okelah Deanda yang tahun lalu gagal total akhirnya nikah juga di season 2 yang berarti juga seri penutup ini (ya iyalah secara Deanda sudah resmi dipinang dan itu berarti cerita sudah selesai).   
Yang jadi pertanyaan adalah dengan siapa Deanda menikah? Yuk Kita coba tebak satu persatu.
  1. Anak nongkrong dikidi. Bisa dipastikan bahwa dari kelakuan dan kantong dari Sigi Savero, Adit Hasbullah, Irfan Ade sama si Wisnu tak ada yang bisa memenuhi kriteria ngasih mas kawin modal bisnis pomade 1 milyar. Sebenernya sebagai Director Ade dan Irfan bisa maksain ending dari serial ini dengan nikahin Deanda.  Tapi mungkin mereka tak punya cukup power untuk menekan sang Sutradara.
  2. Juanda Daly. Beatboxer tajir anak pemilik Bandara Djuanda Surabaya ini sempet dapet angin segar dari Abi setelah menjanjikan modal yang guedhe buat modal pomade. Namun di akhir2 waktu Juanda harus mengakui ke Abi kalau dirinya hanyalah hamba biasa tak berduit sehingga tak bisa kasih modal buat tambahan modal bisnis pomade Abi. Secara kejam Abi mencoret nama Juanda dari daftar calon menantu.
  3. Jerri Taufik. Sempet punya kans besar berkat sukses sebagai reseller pomade Abi dan hembusan gosip anak nongkrong pada akhirnya Jerri kecewa juga karena keuntungan jualan pomade Abi masih belum menyentuh level 1 Milyar.
  4.  Ikram Marki. Banyak sekali komentator dan penonton season 1 dari web series ini yang baper banget dan mengharapkan sang Ikram yang tak hadir di season 2 ini untuk datang sebagai pangeran tampan berkuda dan meminang Putri Deanda. Bagi Deanda Ikram juga telah mencuri hatinya meski pada akhirnya Abi tidak merestui Ikram karena kondisnya yang ga jelas alias pengangguran. CLBK itu sepertinya tak bakal terwujud karena sampai akhir episode season 2 Ikram tak kunjung dateng.     *Eits tunggu dulu. Ikram muncul pertama kali koq di rangkaian video flash back para bujang saat PDKT sama Deanda (baper lagi...baper lagi)
  5. Tukang Gojek Misterius. Sumpah sampai sekarang saya belum tahu namanya. Dia juga ngaku sebagai Dokter yang habis pulang dari pengabdian di pelosok dan siap buka praktik di Jakarta. Sepertinya Deanda juga menyukainya. Namun ketika sang Gojek Misterius menyatakan cintanya, Deanda seperti merasa ragu karena toh mereka baru beberapa hari bertemu. Seperti tidak yakin. Padahal kan cinta bukan tentang keyakina melainkan kepercayaan. Lagian yang bisa bareng terus kan cuma Pengangguran :-)
  6. Ustadz Illuminati. Satu-satunya peserta casting-an yang lolos untuk tampil di web series season 2 ini dicurigai sebagai lelaki berbaju hitam yang dilipat ( Klo Presiden kita kan bajunya putih) yang menggenggam erat tangan Abi sambil mengucapkan ijab qabul. Tapi entahlah sepertinya tidak mungkin. Oh jangan. Tidak mungkin. Lagian  Jerri juga berbaju hitam saat akad nikah Deanda.

source : www.google.com








Pada akhirnya sebagai penggemar web series ini saya hanya bisa mengucapkan selamat buat Deanda yang 2 tahun terakhir ini sabar menanti jodoh. Siapapun jodohmu semoga kalian bisa saling membahagiakan. Untuk Ikram (Andai bukan Ikram), janganlah menjadikan dirimu sebagai lelaki hujan. Yang menangis diantara derasnya air. Ga ketahuan tahu derita lo. Thanks juga buat Aminah (Yazena Putri) dan Valencia (Cia..cia..cia) karena udah nolak Abi. Ga bisa bayangin deh subscriber dikidi bakal berkurang jauh (yang sekarang aja cuma segeto :-) ) gara2 kesel sama Bang Sky Almukarom.

Sudah dulu ya.
Salam damai.

Komentar

Postingan Populer