Orang Korea Bangga Dengan Gong Yoo Kalau Kita Harus Bangga Punya Gongso


source : www.google.com
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Selamat pagi guys.
    Di pagi hari yang cerah ini mari kita berdoa agar seharian penuh nanti berjalan dengan penuh kegembiraan. Secerah kisah Ahjussi dan Eun Tak yang berakhir happy ending. 
    Nah loh kenapa kita lantas ngomongin drakor yang kebanyakan berakhir bahagia itu ya? Oh ya sobat semua bermula saat saya melihat buku menu pada saat makan malam bareng keluarga dan disitu tertera jenis makanan yang tersedia dan salah satunya bernama Gongso. Saya lantas tertarik. Ketertarikan saya lebih kepada namanya yang sedikit berhubungan fam dengan nama salah satu aktor korea yang dramanya happening banget beberapa bulan lalu -Goblin-. Ekspektasi saya terhadap Gongso juga setinggi Gong Yoo. Setelah pesanan datang dan saya santap ternyata ekspektasi saya sesuai kenyataan. Gongso bebek yang saya pesan rasanya mantap menggema. Saya berhasil dibuat kepedesan dalam kenikmatan. Setelah saya searching di google saya temui fakta bahwa makanan khas Semarang ini dimasak dengan ditumis dalam waktu yang relatif lama. Pantasan saja bumbunya sangat meresap dengan kombinasi rasa gurih dan manis yang sempurna. 
    Dan pada akhirnya saya bisa merasa bangga dengan setiap kuliner yang hadir di nusantara. Sekali lagi saya bilang kalau orang korea bangga punya Gong Yo kalau saya bangga punya Gongso.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Komentar

Postingan Populer