Sibuk


Assalamu'alaikum wr.wb

source : www.google.com
         Selamat sore sahabat. Semoga senantiasa dalam kedamaian. Lama sekali ya tak berjumpa. Selain karena memang kesibukan pekerjaan di akhir tahun, kevakuman juga karena kesibukan  dalam merampungkan novel perdana saya. Sudah separuh lebih prosesnya. Menulis novel hanyalah salah satu hobi saya selain menonton film-film box office dan juga drama korea. Saya juga tak membuat target untuk setiap hobi yang saya jalani. Let it flow aja biar hasilnya bisa maksimal.
            Novel saya rencananya dibagi menjadi tiga bagian dengan masing-masing bagian mengambil rentang waktu tertentu. 2000-2001, 2006-2007 dan juga 2009-2010. Bagian pertama telah tuntas meski masih perlu revisi dimana-mana. Bagian kedua sudah separuh jalan. Akhir bagian kedua adalah klimaks untuk cerita pendukung. Sedangkan klimaks cerita inti akan ada pada akhir bagian ketiga. Itu masih rencana. Bisa saja nanti saya berubah pikiran dan semua bisa saya ganti sesuai mood. 
            Kalau tak ada aral melintang, awal tahun depan saat kerjaan tak lagi menumpuk, rencana akan saya kebut semuanya karena memang materi cerita sudah penuh dikepala saya.
            Terakhir mohon doanya untuk novelnya. Semoga sesukses Laskar Pelangi, Ayat-Ayat Cinta atau Ketika Cinta Bertasbih. Tapi sebelumnya jangan overestimated/ underestimated dahulu. Ini bukan Novel Islami. Hanya Novel Hati Nurani. Novel Kemanusiaan. Aamiin
Terima kasih
Wassalamu'alaikum wr.wb

           
           

Komentar

Postingan Populer